• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Bale sudah di Spanyol

    Joe Fadillah
    Monday, August 26, 2013, August 26, 2013 WIB Last Updated 2015-01-25T13:58:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Gareth Bale sudah berada di Spanyol menjelang rampungnya proses transfernya dari Tottenham menuju Real Madrid. Meski demikian, ia tidak langsung menuju kota Madrid melainkan singgah lebih dulu di kota Marbella yang berada di bagian selatan Spanyol.

    Kota Marbella merupakan tujuan favorit Bale untuk menikmati liburan. Ia sudah beberapa kali terlihat menikmati jeda kompetisi di sana.

    Bale memilih untuk beristirahat di Marbella menjelang presentasi dirinya di Santiago Bernabeu pada Selasa atau Rabu depan. Ia akan segera menyandang titel sebagai pemain termahal dunia, melampaui calon rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo.

    Kepala Kepariwisataan kota Marbella Jose Luiz Hernandez menyatakan bahwa Bale hanya berada di kota itu untuk akhir pekan ini. Ia merasa yakin Bale tak berada di marbella untuk waktu yang lama.

    "Bale sudah berada di Marbella untuk beristirahat tetapi saya tak tahu apakah dia akan tetap di sini pada hari Minggu. Kemungkinan besar ia akan berada di sini pada akhir pekan. Saat ini saya tidak bisa memastikan apakah dia sudah pergi ke Madrid untuk presentasi dirinya," jelas Hernandez
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +