• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Benzema Sumbang Pembangunan Masjid 3 Juta Euro

    Aries Munandi
    Wednesday, July 31, 2013, July 31, 2013 WIB Last Updated 2015-01-25T13:58:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    BOLA UNITEDS - Walau telah meraih kesuksesan di Real Madrid, Bomber Timnas Prancis Karim Benzema tidak melupakan kota kelahirannya Lyon, Kota Prancis. Pemuda pemeluk agama Islam itu dikabarkan juga telah memberikan sumbangan cukup besar untuk pembangunan Masjid di Lyon.

    Dan menurut kabar yang dilansir Le Butier, bahwa penyerang Real Madrid keturunan Aljazair itu memberikan sumbangan sebesar tiga juta Euro pada bulan Maret lalu untuk membantu pembangunan masjid di kota Lyon. 

    Walau berita tentang aksi sosial Benzema memang tak terlalu ramai dibicarakan di media massa. Akan tetapi hasilnya sangat dirasakan warga muslim di Lyon.

    Karim Benzema tergerak memberikan sumbangan setelah mendapat informasi dari salah seorang temannya tentang Masjid yang membutuhkan dana enam juta Euro untuk proses pembangunan.

    Dan tanpa berpikir panjang, eks striker Olympique Lyon itu kemudian langsung memberikan donasi setengah dari biaya yang dibutuhkan pihak Masjid. Infomasi ini juga dibenarkan oleh Edin Osmanovic, salah seorang warga Bosnia yang tinggal dan bekerja di Prancis. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +