• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Pique Nikmati Liburan Bersama Shakira

    Aries Munandi
    Thursday, August 1, 2013, August 01, 2013 WIB Last Updated 2015-01-25T13:57:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bolatainment




    BOLA UNITEDS - Pemain belakang andalan Barcelona Gerard Pique sepertinya ingin benar-benar melupakan sejenak dunia sepakbola yang sepanjang musim selalu menghabiskan waktunya. 

    Gerard Pique bersama sang kekasih Shakira penyanyi asal Kolombia tengah menikmati liburan di Hawaii. Gerard Pique memang sedang menjalani tambahan liburan dari Barcelona setelah sebelumnya memperkuat Timnas Spanyol di laga Piala Konfederasi Brazil beberapa Minggu lalu.

    Gerard Pique tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berlibur bersama Shakira yang sudah mengkaruniai seorang anak dari hasil cinta kasih mereka. Waktu liburan dihabiskan keduanya untuk menikmati kawasan pantai Hawaii yang terkenal sangat indah itu. Seperti dilansir Daily Mail, hari Rabu (31/7/2013) Pique dan Shakira tertangkap kamera sedang berciuman bersama lumba-lumba ketika sedang asyik berenang di pantai.

    Namun dikala Pique dan Shakira asyik memadu kasih menikmati liburan, timnya Barcelona justru tengah bekerja keras menjalani tur pramusim. Dilaga persahabatan tur pramusim Barca melawan Lechia Gdansk klub asal Polandia, di Stadion PGE Arena Gdansk, hari Rabu 31 Juli dinihari lalu, keduanya berbagi skor imbang 2-2.

    Dan sejumlah pemain andalan Barcelona yang ikut memperkuat Timnas Spanyol di laga Piala Konfederasi tak tampak bergabung di tim Barca. Seperti Victor Valdes dan Andres Iniesta serta Xavi Hernandez juga Pedro Rodriguez dan Jordi Alba, serta tentu saja Gerard Pique. [dm]



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini