• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    CR7 Kembalikan Kostum No 7 Madrid Ke Raul Gonzalez

    Aries Munandi
    Sunday, August 25, 2013, August 25, 2013 WIB Last Updated 2015-01-25T13:57:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    BolaUniteds



    Saat perebutan Trofi Santiago Bernabeu pada Kamis (22/8/13) dini hari, berubah menjadi momen penghormatan yang bagi legenda sekaligus mantan kapten Real Madrid, yakni Raul Gonzalez.

    Duel ini mempertemukan Los Blancos dengan tim Qatar yang dibela Raul yaitu Al Sadd. Tetapi di awal laga, Raul justru 'membelot' ke kubu Madrid. Dalam pertandingan itu, pada babak pertama, Raul bermain untuk Madrid dan menyeberang ke Al Sadd pada babak ke dua.

    Ada yang menarik, pada babak bertama Raul mengenakan kostum bernomor 7 miliknya ketika di El Real. Sementara itu Cristiano Ronaldo yang kini mewarisi nomor tersebut, memakai kostum nomor 11 yang saat ini belum ada pemiliknya dan diisukan sengaja dikosongkan untuk Gareth Bale.

    Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Jumat (23/8/13) selain mendapat jersey nomor 7 dari Ronaldo, Raul juga mendapat kehormatan untuk mengenakan ban kapten milik Iker Casillas.

    Pemain berusia 36 tahun itu mengakhiri kebersamaannya selama 16 tahun bersama Madrid pada tahun 2010, ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan klub Jerman, Schalke 04.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +