• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    VIDEO: Balotelli Iseng, Tendang Rekannya Sendiri

    Aries Munandi
    Sunday, August 25, 2013, August 25, 2013 WIB Last Updated 2015-01-25T13:57:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bolauniteds




    Sosok Mario Balotelli sering sekali berbuat iseng. Telang berulang -ulang kali Balotelli tertangkap kamera melakukan hal-hal konyol menjahili rekan setimnya.

    Kala masih membela Manchester City, Mario Balotelli menjegal rekan setimnya dengan keras dan membuat mantan Manajer The Citizen, Roberto Mancini, sangat marah besar dan hampir berkelahi dengan Balotelli. Sementara di Timnas Italia, Super Mario juga pernah menjahili Antonio Casano.

    Terbaru, bersama AC Milan, striker Timnas Italia ini kembali melakukan keusilan untuk mengerjai rekan setimnya Andrea Poli. Dan keusilan Balotelli terjadi saat Milan melakukan latihan di Milanello, hari Kamis (22/8/13) lalu.

    Mario Balotelli yang isengnya tengah kumat kembalu, terlihat ia menghampiri Poli, sebelum rekan setimnya yang lain mengeksekusi sepak pojok. Mario Balotelli yang terlihat serius untuk menerima bola tiba-tiba menghampiri Poli, kemuadian menendang pinggang Poli dari belakang.

    Setelah menendang Poli, Mario Balotelli tanpa merasa bersalah meninggalkan Poli. Poli yang terlihat kesal tidak bisa berbuat apa-apa dan mebirakan saja.(ay)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +