• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Pemilik klub EPL asal Malaysia nonton laga dengan gaya dengan ala "Jojon "

    Aries Munandi
    Wednesday, August 28, 2013, August 28, 2013 WIB Last Updated 2013-08-29T06:28:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    BolaUniteds- Model dan gaya berpakaian Vincent Tan sang pemilik Cardiff City, klun yang mengalahkan Manchester City 3-2, hari Minggu 25 Agustus 2013 waktu setempat, kini menjadi bahan lelucon dan bahan candaan. Dengan menggunakan kostum Cardiff dan celana panjang yang dinaikkan hingga di atas pusar,  Vincent Tan terlihat tampil seperti komedian asal Indonesia, yakni Jojon.

     Vincent Tan benar-benar menjadi salah satu sorotan utama ketika Cardiff melawan ManCity. Dilaga andang pertama The Bluebirds di English Premier League (EPL) melawan ManCity, sang pengusaha asal Malaysia itu menggunakan kostum Cardiff.

    Dan lucunya, Vincent Tan tidak melepas kemeja lengan panjang dan dasi yang dikenakannya. Dan alhasil, terlihat tumpang tindih pakaiannya. Penampilan Tan semakin lucu setelah pria 61 tahun itu memasukkan kostum yang dikenakannya ke dalam celananya.

    Dengan gaya pakaian seperti itu, Tan terlihat seperti komedian legendaris asal Indonesia, Jojon. Ditambah kacamata hitam yang tidak pernah dilepasnya, lengkap sudah Tan menjadi salah satu sorotan utama di laga melawan ManCity itu.

    "Menggunakan kemeja, dasi, kostum di laga kandang pertama Cardiff musim ini, dan melengkapinya dengan menggunakan celana terlalu tinggi hingga di atas pinggang," tulis Daily Mail mengenai gaya pakaian Tan.

    Gebrakan Tan di Cardiff langsung terasa sejak menjadi pemilik saham mayoritas klub pada 2010. Selain mendatangkan pemain bintang seperti Craig Bellamy, Steven Caulker dan Gary Medel,  Vincent Tan juga mengubah tradisi Cardiff yang bertahan sejak 1908. 

    Ya, untuk kali pertama sejak 1908, Cardiff menjadikan kostum berwarna merah untuk laga kandang. Padahal, klub asal Wales itu memiliki julukan The Bluebirds (Si Burung Biru).
    Cardiff promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris untuk kali pertama dalam 51 tahun terakhir pada musim ini. (viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +