• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Puyol sundul pot bunga hingga pecah dalam iklan terbaru Barca

    Aries Munandi
    Wednesday, August 28, 2013, August 28, 2013 WIB Last Updated 2013-08-29T06:32:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Bolauniteds- Sebagai seorang bek tengah, Carles Puyolsang kapten Barcelona memang dikenal memiliki salah satu sundulan yang berbahaya. Akan tetapi, apa jadinya jika Puyol memecahkan pot bunga dengan kepalanya?


    Ini dilakukan Puyol dalam iklan terbaru sponsor utama Barcelona, yakni Qatar Airways. Dikutip dari Daily Mail, jangkar 35 tahun itu memecahkan sebuah pot bunga yang dijatuhkan seekor kucing menggunakan sundulan kepalanya.
    Pot bunga itu jatuh ke arah dua orang wanita yang sedang berbincang. Carles Puyol kemudian menyelamatkan dua orang wanita tersebut dengan memecahkan pot bunga menggunakan kepalanya.

    Seperti diketahui sundulan Puyol memang cukup berbahaya. Pemain belakang berambut ikal itu mencetak gol melalui sundulan saat timnas Spanyol melawan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2010 dan Carlos Puyol juga pernah membobol gawang Real Madrid di ajang Piala Raja melalui sundulan kepalanya.

    Sejumlah bintang Barcelona juga tampil di iklan Qatar Airways terbaru. Ada bek Gerard Pique didaulat menjadi petugas imigrasi di Bandara Barcelona El Prat. Video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Gerrad Pique memeriksa paspor Neymar yang menjadi penumpang pesawat terbang.


    Selain itu ada Javier Mascherano yang juga menjadi penumpang. Iniesta dan Sergio Busquets membuat mural tiga pemain Barcelona merayakan gol di sebuah tembok gedung. Sedangkan Lionel Messi menjadi pemimpin sebuah kelompok pedansa.

    Gary Lineker legenda Barcelona juga tampil di video ini. Eks striker timnas Inggris itu berperan sebagai supir taksi yang mengantar pramugari.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +