• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Ini tanggapan James Rodriguez dan Bale tentang Kartu Merah Ronaldo

    Aries Munandi
    Sunday, January 25, 2015, January 25, 2015 WIB Last Updated 2015-01-25T14:11:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Kemenangan Real Madrid di jornada 20 turut diwarnai dikartumerahnya Cristiano Ronaldo. Dua rekan setimnya pun mengomentari insiden tersebut dan imbasnya buat Madrid di laga-laga berikutnya.

    Madrid menang 2-1 ketika dijamu Cordoba, Minggu (25/1/2015) dinihari WIB. Kemenangan itu sendiri tidak diraih ‘Si Putih’ dengan mudah.


    Selain tertinggal lebih dulu, usai menyamakan kedudukan pun Madrid seperti kesulitan mencari gol kemenangan. Diduga frustrasi dengan situasi, Ronaldo lalu mengasari lawan sehingga mendapat kartu merah di menit ke-82.



    Untung buat Madrid, tendangan bebas Gareth Bale beberapa menit kemudian dihadang lawan dengan tangan dan membuat wasit menunjuk titik putih. Bale yang maju sendiri jadi eksekutor berhasil memastikan kemenangan timnya.


    Kartu merah untuk Ronaldo membuatnya diprediksi akan absen dalam beberapa pertandingan El Real. Namun, Bale menegaskan Madrid akan bisa mengatasi ketiadaan Ronaldo. 

    Mengenai insiden yang membuat Ronaldo dikartu merah sendiri, Bale mengaku tak melihatnya langsung. Pernyataan serupa dilontarkan oleh pemain Madrid lain, James Rodriguez.

    “Aku tak melihat insidennya karena aku sudah digantikan (oleh Jese) dan pandanganku terhalang,” kata James di AS. “Sanksinya tergantung pada putusan otoritas liga, apakah satu, dua, atau tiga laga. Ia merupakan pemain kunci dan aku harap bisa segera kembali.”


    “Selalu mengecewakan ketika dikartu merah. Aku tak melihat apa yang terjadi jadi tak bisa berkomentar panjang soal itu,” sambung Bale.


    “Kami punya sebuah skuat yang besar dan juga telah bermain tanpa dirinya sebelum ini,” tegasnya menambahkan.


    Sumber: detiksport
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +