• Jelajahi

    Copyright © BolaUniteds
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Edit this post

    Ujicoba lawan Gamba Osaka, Persija kalah telak

    Aries Munandi
    Sunday, January 25, 2015, January 25, 2015 WIB Last Updated 2015-01-25T14:11:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Persija vs Gamba

    Persija Jakarta kalah telak saat berujicoba melawan Gamba Osaka. ‘Macan Kemayoran’ takluk dari klub asal Jepang itu dengan skor 0-4.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1/2015), Persija bisa menahan laju serangan Gamba Osaka selama 34 menit awal.


    Setelah itu, gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa dibobol oleh Takashi Usami. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

    Usai restart, Gamba Osaka bisa mencetak tiga gol tambahan. Fins Lima de Brito mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 dan 72.

    Tujuh menit berselang Anderson Patrick Aguiar Oliveria mencetak gol penutup dalam laga. Gamba Osaka menang dengan skor akhir 4-0.

    Meski menang besar, pelatih Gamba Osaka Kenta Hasegawa menyebutkan bahwa tim besutannya memetik kemenangan dengan susah payah.

    “Pertandingan yang sulit, saya lega bisa memetik kemenangan. Saya tak tahu banyak informasi mengenai Persija, termasuk taktiknya,” kata Hasegawa seusai laga.

    “Dukungan suporter dan cuaca yang panas, membuat pertandingan menjadi sulit,” imbuhnya.

    Sementara itu, pelatih Persija Rahmad Darmawan mengakui bahwa Gamba Osaka memang mempunyai kualitas yang lebih bagus.

    “Masa persiapan kami berbeda, kami baru membangun tim. Sementara mereka, seperti telah disebutkan, juara di tiga kompetisi,” ucap pelatih yang biasa disapa RD itu.

    “Tim ini baru satu bulan dibentuk. Saya masih fokus pada organisasi permainan. Kami masih kurang cepat saat melakukan serangan. Gamba Osaka memang lebih bagus secara kualitas,” tambahnya.

    Sumber: detiksport
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +